Minggu

Torunamen Sepak Bola Desa Dadiharja



Assalaamu’alaikum Wr. Wb


Syukur al-hamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat, taufiq, hidayah, serta inayyah-Nya kepada kita semua, sehingga pada lebaran tahun ini dengan semangat dan motifasi yang tinggi kita masih terus dan terus setiap tahunnya mengadakan "TOURNAMEN SEPAK BOLA - KETUPAT CUP 2015". Sholawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW, yang telah membawa umatnya dari zaman kegelapan menuju zaman yang terang benderang, dan yang kita harapkan syafaatnya besok di yaumil qiyamah, Amiin.

Senantiasa kita berdo'a agar acara ini bisa terlaksana dengan baik, tak lupa kami berharap dukungan dari semua kalangan baik moral atau spritualnya, semoga kegiatan tahunan ini bisa menambah suasana yang menggembirakan, tournamen ini sebagai ajang hiburan dimana sebagian orang-orang atau masyarakat dadiharja adalah perantau yang mencari nafkah dan hidup di berbagai kota. sehingga acara ini bisa menghibur dan lebaran tahun ini bisa di nikmati oleh masing-masing keluarga.

Kami do'akan semoga masyarakat desa dadiharja yang ada di penjuru kota, bisa melakukan mudik lebaran, diberikan kesehatan, diberikan rejeki untuk melakukan lebaran di kampung halaman Desa Dadiharja. amin.

Mari kita saksikan, acara Tournamen Sepak Bola - Ketupat Kup 2015, yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni 2015 sampai dengan selesai.

Atas nama Keluarga Besar Desa Dadiharja :
Simpay Warga Dadiharja
CIKARDA - Cigintung Karang Tanjung Dadiharja
NSC - Naga Sari Cakti

Mengucapkan "Mohon Maaf Lahir dan Batin".

Mangga usulan sareung komentarna..